Selasa, 21 Mei 2013

SUSILA ANTARA KETUA UPHDM PERIODE 2012-2013



“OM SWASTYASTU!!”

OM SWASTYASTUUUUU!!!!

Itulah ciri khas dari brother susila yang selalu memberikan semangat dan motivasi kepada teman, senior dan adik-adik UPHDM-UNTAD ketika diberi kesempatan memberi sambutan atau membuka rapat.

I MADE SUSILA ANTARA atau yang lebih akrab dipanggil Susila Lahir di desa Dolupakaria kabupaten Poso 18 januari 1992.pada tahun 2004 susila menamatkan pendidikan sekolah dasar di SDN 1 Dolupakaria, pada tahun 2007 menamatkan pendidikan sekolah menengah pertama di SMPN 1 Lempu dan pada tahun 2010 menamatkan pendidikan Sekolah menengah pertama di SMA N 1 Lempu.

Saat ini susila sedang menuntut pendidikan di universitas Tadulako Fakultas Pertanian Program Studi Agroteknologi Jurusan Proteksi Tanaman simester 6. Brother kita yang satu ini memiliki cita-cita ingin menjadi pengusaha yang sukses.

Berbicara tentang tim sepak bola, brother susila adalah fans fanatik barcelona fc. Jangan coba-coba meledeknya saat tim kesayanganya saat kalah bertemu el real atau ketika kalah dari ac milan. Dia akan meledekmu habis-habisan saat barcelona menang melawan real madrid atau klub-klub di luar la liga. Pernah suatu hari barcelona berhasil mengalahkan ac milan dengan skoe 4-0, susilapun berselbrasi habis-habisan. “kalah menang soal biasa, tp el barca tetap dihati” katanya.

Sebagai ketua UPHDM UNTAD periode 2012-2013, susila sangat berharap agar kedepanya UPHDM-UNTAD bisa menjadi organisasi yg dapat merangkul semua anggota. Harus diakuai bahwa salah satu kesulitan untuk merangkul anggota adalah kurangnya kesadaran anggota dalam berorganisasi. Tapi, tampaknya kenyataan ini tidak lantas menyurutkan semangat susila. “memang sangat sulit untuk menyadarkan kader-kader kita untuk berorganisasi, tapi jika kita melangkah bersama mustahil jika tidak ada perubahan yg bisa kita lakukan” tegasnya.

Ketua UPHDM-UNTAD kita ini memiliki keinginan yg besar untuk membangun UPHDM-UNTAD lebih baik kedepanya terutama dari segi kaderisasi. Semoga saja pak ketua bersama jajaranya mampu mengemban tanggung jawab hingga akhir kepengurusan.

JAYA UPHDM

KAA

TTD

DIVISI INFOKO UPHDM-UNTAD PERIODE 2012-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar